Monday 23 January 2012

Inilah 10 Bukti Bahwa Mesin Waktu itu Ada

Seperti yang Kita tahu bahwa di zaman sekarang ini teknologi telah berkembang begitu pesat. Banyak teknologi-teknologi canggih di masa sekarang yang bahkan belum terpikiran oleh orang-orang yang hidup di masa dua puluh tahun yang lalu. Tentu, diantara kesemua teknologi yang sedemikian canggihnya, masih belum ada orang yang mampu menciptakan mesin waktu dan Saya percaya, sampai kapanpun tidak akan ada orang yang sanggup membuatnya atau dengan kata lain, hal itu sangat mustahil. Namun, beberapa foto dibawah ini dapat membuat pengecualian akan hal tersebut. Di bawah ini Saya share 10 foto yang menyatakan bahwa perjalanan lintas waktu itu memang ada. Langsung saja:
Ada Logam Jam Tangan Swiss di Makam Cina yang Berusia 400 tahun
Pada tahun 2008, para arkeolog China dikejutkan oleh penemuan sebuah peti mati di makam Si Qong yang diduga berumur 400 tahun. Yang mengejutkan para arkeolog tersebut bukanlah penemuan makamnya, melainkan penemuan sebuah logam yang berbentuk jam tangan Swiss di makam tersebut. Jam tangan tersebut menunjukan pukul 10.06 dan dibaliknya terdapat tulisan Swiss.

Wisatawan Lintas Waktu Tertangkap Kamera pada Tahun 1940
Foto yang muncul di website Virtual Museum of Canada ini memperlihatkan seseorang yang terlihat berpakaian modern plus memakai kacamata berwarna hitam yang tentu, gaya itu belum ada di zaman tersebut. Foto itu diambil di acara pembukaan kembali South Fork Bridge di Kanada.

Wanita Menggunakan Ponsel di Tahun 1928
Dalam gambar yang diambil dari potongan klip video Charlie Chaplin yang berjudul The Circus ini memperlihatkan seorang wanita yang tampak sedang menggunakan ponsel. Tentu saja, seperti yang Kita tahu bahwa ponsel belum ada di tahun tersebut.

Wanita Menggunakan Ponsel di Tahun 1938
Masih tentang ponsel, namun yang satu ini adalah gambar yang diambil dari potongan video Pabrik DuPont, Massachusetts di tahun 1938. Dalam gambar tersebut, terlihat jelas bahwa ada seorang wanita yang sedang menggunakan ponsel.

Andrew D. Basiago “Selfie” di Tahun 1970
Seseorang yang bernama Andrew D. Basiago ini mengaku telah melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 1970 untuk menjalankan sebuah misi rahasia pemerintah DARPA. Dan uniknya, di tahun tersebut, Dia menyempatkan diri untuk mengambil fotonya sendiri di Gettysburg.

Orang yang Menjadi Korban Perjalanan Lintas Waktu
Rudolph Fentz adalah orang yang dinyatakan menghilang di tahun 1876 dan muncul kembali di tahun 1950. Tapi apesnya, di tahun yang sama, Dia tewas tertabrak mobil dan Dia pun mengubur dalam-dalam semua cerita perjalanan lintas waktunya bersamaan dengan jasadnya.

John Titor Sang Penjelajah Waktu Terkenal
Dari semua kisah perjalanan lintas waktu yang pernah ada, mungkin kisah tentang John Titor inilah kisah yang paling terkenal. Apa kalian tahu John Titor? Kalau gak tau, cari di Google. Dia ini adalah satu-satunya orang yang mengaku datang dari masa depan (2036) dan membeberkan semuanya dengan sangat jelas.

Kotak CD di Tahun 1800
Dalam sebuah lukisan yang dilukis pada tahun 1800, memperlihatkan seseorang yang sedang memegang sebuah kotak CD di tangannya. Seperti yang Kita tahu, bahwa di waktu itu belum ada CD (compact disc), kalau CD yang lain mah (celana dalam), Saya kira udah ada!

HDR (Mesin Waktu Sesungguhnya)
HDR atau Hyper Dimensional Resonator ini adalah sebuah mesin yang dirancang oleh Steven Gibbs pada tahun 1985. Mesin ini “katanya” dapat digunakan untuk melakukan perjalanan lintas waktu. Dan “katanya” juga, si Steven Gibbs ini membuat mesin HDR tersebut dibantu oleh dua orang alien dan penjelajah waktu yang bernama Paco dan Pedro.

Pria yang Didatangi oleh Dirinya Sendiri dari Masa Depan

Pria yang bernama Hakan Nordqvist ini berasal dari Swedia. Pada tahun 2006, Dia mengaku telah didatangi oleh dirinya sendiri yang datang dari tahun 2045. Dan uniknya, Dia sempat mengabadikan pertemuan dengan dirinya dari masa depan tersebut dalam sebuah video pendek.

0 komentar

Post a Comment