Tuesday 7 February 2012

Apakah Kamu Bisa Menjelaskan Maksud Dari Foto ini?

Semua orang sangat suka berfoto, ya itu adalah hal yang wajar. Karena memang seperti yang semua orang tahu, foto adalah benda yang bisa menangkap sebuah kejadian. Di mana kejadian itu nantinya akan menjadi sebuah kenangan yang bisa kamu rindukan dan kamu lihat lewat foto.

Namun tetap saja, ada orang-orang yang malah menjadikan foto itu sebagai sebuah hal yang konyol. Alih-alih terlihat seperti sesuatu yang berharga, ada kalanya sebuah foto tak memiliki maksud sehingga terkesan sulit untuk dijelaskan.

Foto-foto berikut ini mungkin menjadi bukti bagaimana ada hal di dunia ini yang sulit untuk dijelaskan. Sehingga kalau melihatnya, kamu mungkin akan menahan rasa penasaran dan begitu bingung. Dilansir Funnie, coba deh tebak dan jelaskan apa maksud dari foto-foto ini.

1. Sedang Kencan
Bisa menghabiskan waktu berdua dengan sosok tercinta adalah hal menyenangkan. Kamu tentu sangat senang bukan kala kekasih maupun gebetanmu mengajak makan siang bersama? Tentu saja. Namun kalau melihat foto ini, apakah yang ada di benakmu? Ya, seorang wanita sedang menikmati makan siang ditemani...sebuah boneka Pikachu.

Tentu saja akan bingung mengetahui apa motif wanita ini mengajak boneka Pikachu makan bareng dengannya dan duduk di hadapannya seolah-olah itu orang. Apakah maksudnya dia ingin menjaga kursi di depannya agar tak ditemani orang? Atau mungkin si wanita merasa kesepian dan hanya sedang ditemani boneka? Atau bisa saja Pikachu ini hidup? Ah, tak ada yang tahu maksud fotonya.

2. Kaki Lentur
Memiliki tubuh yang lentur adalah sebuah kelebihan. Karena itu kala kamu tengah menggeluti tari balet, kamu akan dituntut mempunyai tubuh yang lentur. Tak hanya balet, olahraga seperti yoga juga bisa membantumu tampak lentur. Namun kalau melihat foto yang dilakukan oleh gadis ini, kamu mungkin akan merasakan ngilu pada kakimu.

Lihat saja, si gadis kecil dengan bahagia (sambil tersenyum lebar), memamerkan tubuh lenturnya. Dia melipat kakinya ke arah dada seolah-olah kaki yang terdiri dari tulang keras itu terbuat dari agar-agar. Melihatnya beraksi seperti itu, kamu mungkin akan banyak tanya. Apa sih maksudnya melakukan ini? Apakah itu betul kakinya?

3. Pohon Aneh
Ketahuilah, bahwa di dunia ini ada saja manusia-manusia aneh yang terkadang tak menyadari kalau dirinya aneh. Hal itulah yang dilakukan oleh pemilik kebun ini. Bolehlah dia memang menyukai tanaman, tetapi haruskah tanaman yang dia bikin berbentuk aneh seperti ini?

Menggunakan sepasang kaki manekin, sang pemilik kebun memasang tanaman di bagian pangkal kaki yang membuatnya terlihat seperti tanaman itu menutupi bagian pribadi seorang wanita. Sungguh, bukankah tidak menakutkan kalau melihat pohon ini di malam hari? Lagi-lagi, apa maksudnya sih foto seperti ini?

4. Mudik Maut
Di Indonesia, ada sebuah momen besar yang dilakukan oleh banyak orang. Momen itu dinamakan dengan masa mudik ketika masuk hari raya Idul Fitri atau Lebaran. Sudah menjadi tradisi dari satu generasi ke generasi lainnya, ketika Lebaran datang, mereka akan melakukan perjalanan pulang ke kampung masing-masing yang bernama dengan mudik. Uniknya, istilah mudik itu juga berlaku bagi penduduk di India.

Hanya saja, mudik di India mungkin lebih tepat disebut dengan mudik maut. Lihat saja foto ini, ratusan orang nekat naik kereta api yang sudah tak muat. Demi bisa mudik, mereka rela bergelantungan di seluruh bodi kereta api sampai di bagian lokomotif yang jelas-jelas berbahaya. Ayolah, apakah orang India tak mengenal transportasi bus atau sepeda motor? Sungguh, bisakah kamu menjelaskan apa maksudnya mereka mudik dengan cara 'setor nyawa' seperti ini? 

5. Peti Mati S**si
Mempunyai tubuh ses**si Kim Kardashian adalah sebuah berkah. Tak heran kalau banyak wanita merasa hal itu luar biasa dan normal untuk dipamerkan. Mereka yang punya tubuh bahenol pasti dengan percaya diri melakukan aksi selfie sembari memperlihatkan lekuk tubuhnya. Hal itu juga dilakukan wanita ini.

Hanya saja, ibu-ibu ini mungkin amat sangat salah lokasi dan situasi untuk berpose s**si. Lupakan dulu soal bentuk pantatnya yang mirip Kim, tapi fokuslah pada apa yang dia tarik. Yap, wanita ini berpose s**si sembari menarik sebuah peti mati. Sungguh pemandangan yang kontras dan apakah kamu bisa memahami maksud foto ini?

6. Dikejar Gollum
Pernah menonton film trilogi LORD OF THE RINGS dan (hampir) trilogi THE HOBBIT? Ada satu makhluk yang sangat khas dalam saga Middle Earth dan dia adalah Gollum. Yap, Gollum digambarkan merupakan makhluk menjijikkan yang selalu mencari-cari cincin Saruman yang akhirnya malah menggiring dia ke kematian. Lantas, bagaimana pendapatmu kalau melihat Gollum yang seperti ini?

Sejujurnya ini adalah foto dengan maksud paling susah dimengerti. Bagaimana ada sesosok makhluk mirip Gollum tiba-tiba datang ke ranjang dan menarik baju wanita ini? Bisakah kamu menjelaskan maksudnya? Apakah kira-kira si wanita membawa cincin? Sungguh, susah dimengerti!

Sumber: http://plus.kapanlagi.com/apakah-kamu-bisa-menjelaskan-maksud-dari-foto-ini-d685d9-6.html

0 komentar

Post a Comment