Friday 26 December 2014

10 Pasangan Paling Romantis dalam Sejarah Anime

Halo apa kabar? Saya harap kabar kalian baik-baik saja. Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah urutan tentang 10 Pasangan Paling Romantis dalam Sejarah Anime. Nah, kesepuluh pasangan ini saya pilih karena mereka merupakan pasangan yang sempurna. Mereka dapat saling menutupi kekurangan masing-masing dan tentunya mereka setia dan sangat mencintai satu sama lain. Sekian basa-basinya, langsung saja kita lihat urutan selengkapnya:

10. Fuu dan Ferio (Magic Knight Rayearth)
Magic Knight Rayearth adalah anime yang menceritakan tentang 3 orang gadis yang dipanggil ke dunia lain bernama cephyro. 3 gadis tersebut bertemu secara tidak sengaja di tokyo tower dalam rangka study tour bersama sekolah masing-masing,lalu tiba-tiba ada cahaya yang menyilaukan dan tiba-tiba mereka bertiga terbang di langit (jatuh sie lebih tepatnya) dan mendarat di atas punggung seekor ikan terbang.Lalu mereka bertemu dengan seorang guru sihir bernama clef yang memberi tahu bahwa mereka bertiga dipanggil oleh putri emerald yang sedang diculik oleh pendeta zagato.ketiga gadis ini pun bertemu dengan bermacam-macam kawan dan lawan dalam perjalanannya tanpa mereka tahu akhir dari perjalanan itu.

9. Munto dan Yumeni (Munto TV)
Apakah mungkin anime yang tayang pada Januari 2009 ini merupakan perintis anime-anime dengan judul panjang? Hhmmm.. Yang jelas, meskipun judulnya panjang, anime ini terbilang cukup singkat karena hanya memiliki 9 episode. Dalam bahasa Inggris berarti The World Reflected in the Eyes of a Girl Looking Up at the Heavens dan biasa disingkat Munto-TV.

8. Lucia dan Kaito (Melody Pichi Pichi Pitch)
Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch (マーメイドメロディーぴちぴちピッチ māmeido merodī pichi pichi pitchi) adalah anime dan mangaoleh Michiko Yokote (横手 美智子 Yokote Michiko) dengan gambar oleh Pink Hanamori (花森 ぴんく Hanamori Pinku). Mermaid Melody sempat dipublikasikan di Nakayoshi, semuanya ada 32 bab (dengan dua cerita istimewa). Sebagian diantaranya diterbitkan oleh Kodansha menjadi 7 jilid. Sebuah serial anime 91 episode yang diproduksi oleh TV Aichi, dibagi menjadi dua musim, ditayangkan di Jepang dari April 2003 sampai Desember 2004. Musim pertama terdiri dari 52 episode, sedangkan yang kedua, berjudul Mermaid Melody Pichi Pichi Pitch Pure, berlangsung selama 39 episode.

7. Howl dan Sopihe (Howl's Moving Castle)
Howl's Moving Castle (ハウルの動く城 Hauru no Ugoku Shiro) adalah film animasi fantasi Jepang yang ditulis dan disutradarai oleh Hayao Miyazaki dari Ghibli Studio dan berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Diana Wynne Jones. Mamoru Hosoda, direktur satu episode dan dua film dari seri Digimon, pada awalnya dipilih untuk mengarahkan tapi tiba-tiba meninggalkan proyek, meninggalkan lalu-pensiunan Miyazakiuntuk mengambil peran direktur.

6. Himeno dan Hayate (Pretear)
Pretear adalah anime bergenre romance fantasy. Pretear menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Himeno yang harus menerima takdirnya sebagai penjaga perdamain. Ceritanya mirip-mirip Sailor Moon gitu dengan 13 episode. Ada perubahannya juga, tapi dengan pakaian yang berbeda-beda.

5. Mitsuki dan Takuto (Full Moon O Sagashite)
Fullmoon wo Sagashite ini adalah manga dan anime dari Jepang, judul Inggrisnya Searching for Fullmoon. Sebenernya komik dan manganya sudah terbit lamaaaa banget. Pas tahun 2000-an sudah ada animenya coba! Hah~ umur berapa aku segitu? Oh, baru masuk kelas 1 SD coba. Ih, itu masih jaman-jamannya sama Ninja Hattori, Doraemon, Wedding Peach, huaaa… jadi kangen mau nonton ulang~ oke, lanjut! Ini komiknya baru baca pas aku SMA, kalau ngga salah kelas 2 dan baru sekarang (kuliah) nonton animenya. Aduuuh… kesian banget ya? Emang. Animenya kan ga tayang di Indonesia, kayaknya. Jadi yaa, nggak pernah denger juga tentang itu komik sama anime kayak gimana ceritanya. Padahal menurutku, cerita ini memiliki inti cerita yang bagus. Grafisnya juga nggak berantakan. Aku suka banget sama visualisasi Takuto Kira sang shinigami ganteng ^^ karena Takuto-lah, aku jadi suka sama shinigami. Padahal kan sebelumnya cuma taunya shinigami itu kayak Ryuk dan kawan-kawan di Death Note.

4. Ichigo dan Masaya (Tokyo Mew Mew)
Tokyo Mew Mew (东京ミュウミュウ — Tōkyō Myū Myū) adalah manga dan anime shōjo yang ditulis oleh Reiko Yoshida dan diilustrasikan oleh Mia Ikumi. Manga ini juga dijadikan TV series yang diproduseri oleh Studio Pierrot dan Nippon Animation. Versi lainnya adalah Mew Mew Power. Anime ini juga ada sekuel kedua yang berjudul Tokyo Mew Mew Ala Mode.

3. Momoko dan Yosuke (Wedding Peach)
Wedding Peach bercerita tentang tiga gadis remaja yang bernama Momoko Hanasaki, Yuri Tanima, dan Hinagiku Tamano. Mereka adalah gadis-gadis terpilih yang bertugas melawan kejahatan di bumi. Mereka semua dipilih oleh Aprodite sang ratu di Angel World. Mereka semua harus melawan Reindevilla seorang ratu iblis.

2. Tamahome dan Miaka (Fushigi Yuugi)
Secara garis besar cerita Fushigi Yuugi ini dimulai  dari 2 orang remaja yang bernama Miaka Yuuki dan the  best friend-nya, Yui Hongo. Suatu hari di sekolah, si  Yui mengajak Miaka pergi ke perpustakaan untuk  mengembalikan buku yang Yui pinjam sebelumnya. Lansung  aja ajakan si Yui itu di sambut dengan senang hati. Padahal, Miaka tidak tau bahwa dari sinilah segala bencana  sudah menunggunya. Yah betul dari sinilah segala  bencana akan datang menimpa mereka berdua.  Ketika sesampainya di perpustakaan, dengan tidak  sengaja mereka menemukan sebuah buku catatan Cina kuno  yang ditulis dengan tangan.

Nah tanpa menaruh dengan rasa curiga sedikit pun, Yui  membaca isi buku itu dengan keras dan lantang. Yang dibaca Yui kurang lebih artinya begini, Ini adalah sebuah cerita tentang seorang gadis yang bergabung dengan Seven Seishi of Suzaku dan  menghasilkan kekuatan yang maha kuasa. Ketika halaman  ini dibalik, cerita ini akan menjadi nyata dan akan  dimulai . Lalu tiba-tiba aja datang sebuah cahaya  merah dan mereka pun akhirnya ditelan oleh cahaya merah tersebut. Setelah mereka sadar, akhirnya mereka  pun tau bahwa mereka sudah terdampar di tengah-tengah  negeri asing. Setelah itu mereka berdua pun selalu  diganggu oleh para penjahat. Si Yui nantinya akan diselamatkan oleh Nakago. Sedangkan si Miaka yang  diculik perampok akhirnya diselamatkan oleh Tama home.  Dan seperti biasa, Tamahome meminta imbalan uang atas  jerih payahnya itu. Yui yang  melihat si Tamahome segera saja menghampiri cowok yang  cute ini.

1. Usagi dan Mamoru (Sailor Moon)
Sailor Moon (美少女戦士セーラームーン Bishōjo Senshi Sērā Mūn), dikenal juga dengan nama Pretty Soldier Sailor Moon) adalah judul sebuah franchise terkenal yang diciptakan oleh seniman manga Jepang Naoko Takeuchi. Bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan super dari elemen-elemen alam dan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan Kristal Perak.

Sumber:http://www.screwattack.com/news/top-10-anime-couples

0 komentar

Post a Comment