Saturday 29 April 2017

5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia

Channel youtube normalnya berisi konten yang menyenangkan dan juga menghibur, seperti halnya channel terbesar di dunia pewdiepie, namun banyak juga channel channel yang aneh dan penuh misteri, oleh karena itu kali ini Fakta Jagad akan membahas 5 Channels youtube paling aneh di dunia.

Berikut Adalah 5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia.

1. SmileWithMe

5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
SmileWithMe adalah satu diantara banyak channel youtube, total video di channel ini adalah 11 video dengan keseluruhan konten yang misterius. saya sendiri belum mengetahui pasti siapa pemilik dari channel ini, namun dilihat dari segi subscriber dan view cukuplah banyak yaitu, 4rb subscriber lebih dari 100ribu penayangan.

2. Cyriak
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Channel Cyriak dikelola oleh seorang animator, pembuat channel ini adalah lulusan ahli animasi,namun uniknya karya karyanya sangatlah aneh, tak bermaksud, dan misterius. karena mengandung unsur yang menjijikan. walau begitu total subsriber channel ini lebih dari 880ribu subsriber. dan toal video 70 buah dengan view lebih dari 189juta kali.

3. Benjamin Bennett
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Benjamin Bennett merupakan channel yang berisi konten yang tidak jelas, video videonya berupa seseorang yang duduk didepan kamera dan hanya tersenyum tanpa melakukan hal apapun. total video channel ini adalah 264 video dengan lebih dari 100ribu subscriber.


4. Shaye St. John
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
Jika kamu mengetikan kata kunci "Shaye St. John" maka akan muncul sebuah channel dan juga beberapa video yang aneh dan mengerika, isi dari videonya adalah sebuah boneka yang digerakan dengan aneh dan diiringi oleh suara suara yang mengerikan, namun dibalik itu channel ini memilki lebih dari 77ribu subscriber. dan kabarnya Shaye St. John juga memiliki website yang beralamat www.shayesaintjohn.net

5. HowToBasic
5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia
dan yang terkhir ada channel bernama How To Basic, walau bukan channel yang mengerikan namun channel ini cukuplah unik karena berisi tutorial tutorial, awalnya sih biasa biasa saja, namun jika sudah memasuki pertengahan video akan terjadi hal hal yang unik. Channel ini sudah mencapai lebih dari 8,9juta Suscriber

Nah itulah tadi 5 Channel Youtube Paling Aneh di Dunia, jika kalian ingin membuat channel seperti mereka saya sarankan jangan membuka identitas kalian agar channel kalian menjadi channel yang aneh dan unik.

0 komentar

Post a Comment