Friday 27 January 2012

Inilah 10 Karakter Anime Paling Belebihan Sepanjang Masa (Overrated)

Inilah 10 karakter dalam Anime yang Saya pikir sangat berlebihan. Saya mengambil list ini dari berbagai forum, jadi mohon di maklum bila tidak sesuai dengan harapan Kalian. Tidak usah panjang lebar lagi, inilah urutannya:
10.  Suzaku Kururugi - Code Geass
Kururugi Suzaku adalah sahabat Lelouch sejak kecil, dan juga anak mantan Perdana Menteri Jepang yang sebelumnya, Kururugi Genbu. Meski demikian, Suzaku memilih bergabung dengan pasukan Britannia. Ia memiliki Knightmare Frame buatan Llyod yang bernama Lancelot. Sempat memiliki perasaan khusus kepada Euphemia, Suzaku marah besar kepada Zero yang telah membunuh Euphemia. Belakangan diketahui bahwa Suzaku ternyata membunuh ayahnya sendiri karena sang ayah tidak mau berhenti melawan Britannia meski tidak ada kesempatan menang. Suzaku sangat syok ketika mengetahui bahwa Lelouch adalah Zero yang sangat dibencinya. Suzaku yang syok berat kemudian mengangkat pistolnya untuk menembak Lelouch.

9. Toshiro Hitsugaya - Bleach
Toushirou Hitsugaya adalah karakter fiksi dalam serial Anime dan Manga Bleach karyaTite Kubo. Dia adalah Kapten Divisi 10 dalam Gotei 13. Wakil kaptennya adalah Rangiku Matsumoto.

8. Tohru Honda - Fruits Basket
Tohru adalah seorang gadis yang lugu, optimis, dan baik hati. Ia selalu berusaha untuk mandiri dan tidak mengandalkan orang lain. Sewaktu kecil, ayahnya, Honda Katsuya, meninggal karena pneumonia. Tohru sangat dekat dengan ibunya, Honda Kyoko, yang dulunya adalah seorang preman. Kata-kata yang Tohru ucapkan seringkali memberi semangat dan dorongan pada anggota keluarga Sohma yang lain, dan kata-kata itu banyak ia ambil dari Kyoko. Tohru sangat disayangi anggota keluarga Sohma yang lain, dan sering membantu mereka. Pada awalnya, Tohru tampak sedikit tertarik pada Yuki, tetapi, akhirnya ia menyadari kalau ia mencintai Kyo. Tohru sudah dianggap Yuki sebagai ibunya, karena Yuki tidak pernah mendapat kasih sayang tulus.

7. Near - Death Note
Near adalah yang termuda dari dua kandidat  penerus L dibesarkan di Wammy's House, panti asuhan yang Watari bangun bagi anak-anak berbakat, di Winchester, Inggris. Dari 2  penerus, Near lebih berkepala dingin, tenang menilai situasi, sementara yang lain, Mello, lebih emosional dan cepat untuk bertindak. Sama seperti L, near menunjukkan perilaku aneh selama dalam kehidupan normalnya. Ia biasanya terlihat membungkuk di atas daripada duduk. Dia juga selalu bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teori-teorinya, serta iseng memutar-mutar atau membelai helai rambutnya. Dia menunjukkan rasa hormat besar untuk L, mendasarkan banyak bagaimana dia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya membutuhkan waktu kasus untuk memecahkanya daripada mencoba untukmengejar keadilan. Kasus kira yang membuat L tewas menjadi salah satu kegelisahan pertamanya. Near menggunakan font yang sama dengan L teks "N" dan "L" untuk mewakili dirinya sendiri dan L palsu. Setelah kejadian itu, ia menggunakan Old English MT huruf "L" seperti yang L  lakukan.

6. Rei Miyamoto - Highschool of the Dead
Miyamoto Rei adalah teman sekelas Takashi, dan teman masa kecilnya. Rei berjanji untuk menikahi Takashi, tapi berakhir saat dia mengatakan dia tidak bisa mengatasinya, dan memilih untuk pergi bersama temannya yaitu hisashi. di dalam cerita manga ataupun anime. rei adalah karakter yang selalu berubah-ubah sikapnya. rei berlatih di seni bela diri tombak, tapi tentu saja rei tidak bekerja cukup baik saat bencana zombi terjadi.dia juga melayani cukup baik untuk layanan fan di anime.

5. Katsura Kotonoha - School Days
Sopan dan pendiam, Kotonoha Katsura adalah seorang mahasiswa dalam satu tahun, kelas empat yang berada di dewan mahasiswa dan berfungsi sebagai salah satu karakter yang paling penting dalam cerita. Seorang kutu buku lucu dan terasa baik-diberkahi, ia menjadi bunga cinta awal Makoto awal ke masa jabatan kedua mereka, dan dengan beberapa usaha dari Sekai Saionji, menjadi pacarnya setelah dia membalasnya kasih sayang untuknya. Sementara Kotonoha untuk sebagian besar tenang dan lembut, dia memiliki jiwa yang sangat halus, yang di bawah stres menyebabkan kesalahan irasional, delusi dan bahkan kebencian. Dia memiliki adik perempuan bernama Kokoro dan hidup dengan Manami ibu kaya dan ayah di daerah fiktif Haramihama. Dia disukai oleh Otome Katou dan tunduk pada intimidasi dan paksaan.

4. Kaname Kuran - Vampire Knight
Yuki biasanya seorang gadis ceria dan riang. Dia juga membiarkan Zero Kiryu, seorang teman masa kecil, meminum darahnya, berharap untuk menyelamatkannya dari kegilaan haus darah. Dia sangat peduli Zero, namun mungkin hanya sebatas teman saja.Yuki adalah anak angkat Kepala Sekolah Kaien, tapi sebenarnya dia adalah anak dari vampir keturunan darah murni keluarga Kuran. Yakni dengan nama orang tuanya yaitu Haruka Kuran dan Juri Kuran. Yuki merupakan Guardian Cross Academy, dan dia juga tahu bahwa siswa Night Class adalah vampir. Dia mempunyai sahabat dekat yang sekamar dengannya di Day Class bernama Yori.

3. Gaara - Naruto
Gaara adalah nama seorang tokoh fiksi dalam serial manga dan anime Naruto. Gaara adalah seorang anak kazekage ke-tiga yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa-bawa di punggungnya dan luka bertuliskan "ai - cinta" pada dahinya.

2. Rei Ayanami - Neon Genesis Evangelion
Rei Ayanami adalah salah satu karakter sentral dari seri anime Neon Genesis Evangelion. Rei Ayanami memiliki latar belakang yang sangat misterius, dan tidak terlalu banyak terungkap. Diketahui ia merupakan hasil rekayasa genetis dari DNA Yui dan angel kedua, Lilith. Dia dibesarkan di sebuah ruangan di basement NERV, yang memiliki penataan ruang yang mirip dengan di apartemen yang ditempatinya.

1. Sasuke Uchiha - Naruto
Sasuke Uchiha adalah seorang karakter fiktif dari komik dan anime Naruto. Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas" (kipas yang terbuat dari kertas). Pada zaman Jepang Kuno, uchiwa seringkali dipakai dalam upacara kerajaan, sebagai souvenir, atau digunakan untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Namun menurut filosofi dalam komik Naruto, "uchiwa" adalah sebuah kipas yang mampu mengobarkan bara menjadi api, yang menggambarkan kemampuan klan Uchiha yang mampu menggemblang keturunan mereka menjadi seorang ninja yang hebat.

0 komentar

Post a Comment