Saturday 28 January 2012

Selfie Dengan Mayat, Pria Ini Gali Makam Ibunya

Sudah menjadi hal yang normal dan wajar jika ada seorang anak yang begitu merindukan ibunya. Apalagi jika sosok ibu tersebut sudah meninggalkan dunia ini. Namun kalau kerinduan itu sampai membuat seseorang menggali makam sang ibu, maka akan terdengar sangat aneh.

Hal itulah yang dilakukan seorang penjaga makam asal Lebanon bernama Deab Saiqly. Mungkin karena dia terlalu rindu dengan sosok ibunya, Deab nekat menggali makam sang ibu. Lebih gilanya lagi, Deab melakukan aksi foto selfie di samping jenazah sang ibu. Wew!

Aksi gila Deab ini membuat dirinya sampai diwawancarai oleh sebuah stasiun TV, The MBC. Dalam wawancara itu, Deab mengakui bahwa dirinya memang kagum dan suka menghabiskan waktu di makam. Menurutnya, berada di makam dan di antara orang-orang yang mati mampu membuatnya nyaman dan bahagia.

Bahkan karena kebiasaannya itu, Deab sampai menolak pinangan seorang wanita asal Amerika Serikat. Deab menolaknya karena dia enggan meninggalkan orang-orang mati di kuburan yang selama ini dia jaga, seperti dilansir Emirates 24/7.

Namun rupanya aksi Deab berfoto selfie dengan mayat bukan hanya sekali dia lakukan. Deab mengakui bahwa dia sudah pernah berpose dengan mayat kendati cuma selfie dengan kerangka ibunya yang dia simpan. Meskipun begitu, Deab tidak takut dihukum karena menurutnya polisi mengetahui tindakannya.

Dengan psikiater yang menyebutkan kalau Deab tak mengalami gangguan jiwa, bagaimana menurutmu kasus ini?

Sumber: http://plus.kapanlagi.com/selfie-dengan-mayat-pria-ini-gali-makam-ibunya-9e71cb.html

0 komentar

Post a Comment