Monday 30 January 2012

So Sweet, Inilah Cara Melamar Cewek yang Benar-Benar Gila!

Rasa cinta memang gila. Ia bisa membuat siapa saja melakukan hal gila yang bahkan tak pernah terpikirkan. Apalagi, saat waktu melamar tiba. Tak sedikit para lelaki yang melakukan berbagai jalan paling romantis agar sang kekasih mau menikah dengannya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh seorang pria Jepang bernama Yasushi Takahashi atau Yassan. Ia melakukan sesuatu yang mengejutkan dunia hingga namanya tercatat dalam Guinness World Record. Dengan menggunakan teknologi, Yassan pun sukses mendapatkan kata "ya" dari sang kekasih. Hm, apa ya yang kira-kira dilakukannya?

Yap! Awalnya, Yassan melakukan sebuah perjalanan menelusuri Jepang. Bukan perjalanan biasa, ia menggunakan sebuah aplikasi smart phone untuk menandakan perjalanannya. Nah, Yassan dengan sengaja menelusuri Jepang dengan sebuah jalur bertuliskan 'MARRY ME'.

Setiap ia sampai di sebuah titik tertentu dalam perjalanannya, Yassan menandai tempat tersebut sehingga bisa dilihat melalui teknologi digital map. Tidak lupa, Yassan juga mencatat sebagian perjalanannya dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube dengan judul video Tegami-Letter.

Sebelum melakukan hal gila ini, Yassan keluar dari pekerjaannya pada 30 Juni 2008. Yassan kemudian memulai perjalanannya sesaat setelah ulang tahunnya yang ke-31. Perjalanan aneh itu dimulai dari Hokkaido dan terus ke utara pulau tersebut.

Pada Agustus 2008, Yassan melanjutkan perjalanan ke wilayah Tohoku. Untuk menulis 'huruf', Yassan mengatakan harus melalui jalan yang kurang dikenal. Perjalanan itu pun berakhir di Tokyo. Dari sini ia kemudian terus berjalan ke barat hingga sampai di wilayah Kansai.

Setelah melalui beberapa perjalanan panjang, Yassan kemudian kembali ke utara menuju Kanto dan Chubu. Yassan balik lagi ke arah Okayama dan bahkan ia sempat mendapat kecelakaan di sana.

Pada malam Tahun Baru 2009, Yassan berhasil menyelesaikan perjalanannya di sekitar Kepulauan Kyushu.Beberapa hari kemudian ia telah berhasil mewujudkan impiannya.

Tak mau menunggu lama, Yassan pun mengirimkan pesan GPS yang sudah ditandainya pada sang kekasih. Perjuangan Yassan ternyata benar-benar tidak sia-sia. Tak lama setelah setengah tahun perjalanan anehnya selesai, pernikahan yang diimpikan Yassan pun terwujud.

Namun kebahagiaan yang paling besar bagi Yassan adalah ketika beberapa tahun kemudian Guinness World Records mengakui pesannya itu sebagai 'gambar GPS terbesar di dunia' yang memiliki panjang 7.164 km.

Dilamar dengan cara seperti ini, kamu pasti sudah melting banget kan?!

Sumber: http://plus.kapanlagi.com/romantis-ini-cara-melamar-yang-benar-benar-gila-sepanjang-masa-42c9de.html

0 komentar

Post a Comment